> -->

Minum 5 Minuman Terbaik Ini Untuk Kesehatanmu

Minum 5 Minuman Terbaik Ini Untuk Kesehatanmu


SEHATNYA KITA-Oke, langsung saja ini dia 5 jenis minuman terbaik guna kesehatan tubuh manusia sebab kandungannya.

1. Susu Sapi

Susu sapi adalahsalah satu minuman yang menyehatkan sebab berisi tidak sedikit vitamin dan mineral urgen yang diperlukan tubuh. Susu berisi tidak sedikit kalsium yang baik mengawal kesehatan tulang dan gigi. Menguatkan tulang dan menangkal osteoporosis.
Susu sapi pun berisi karbohidrat dan protein. Fungsi karbohidrat sebagai sumber energi, sementara protein menolong membentuk massa otot. Kandungan vitamin D dalam susu dapat menolong menstabilkan kadar gula dalam darah.

2. Jus Jeruk

Jus jeruk adalahminuman sehat yang baik untuk tubuh sebab kandungan vitamin C yang tinggi. Mengkonsumsi jus jeruk masing-masing hari menolong Anda mencegah sekian banyak  penyakit laksana katarak, menangkal kanker, serta menambah sistem kekebalan tubuh. Jeruk pun dikenal sebagai buah yang berisi antioksidan tinggi.

3. Cokelat Hangat

Cokelat dikenal sebagai makanan yang dapat meningkatkan mood menjadi lebih baik, begitu pun dengan minuman cokelat hangat. Jadi andai suasana hati kamu sedang kacau, usahakanlah untuk meminum secangkir cokelat hangat.

4. Susu Kedelai

Susu kedelai dinilai oleh sejumlah pakar kesehatan lebih baik dikomparasikan susu sapi. Hal ini sebab kandungan protein dalam susu kedelai lebih mudah dipahami dan kandungan lemaknya yang jauh lebih tidak banyak dibanding susu sapi atau susu hewani. Susu kedelai berisi tidak sedikit serat dan protein kedelai yang menurunkan level kolesterol jahat dan trigliserin yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung.

5. Teh Hijau

Banyak sekali literasi baik di online maupun di offline yang membicarakan mengenai keistimewaan teh hijau sebagai minuman kesehatan. Dari mulai menangkal penyakit jantung, menanggulangi kanker, berisi antioksidan tinggi sampai mencegah gigi berlubang.

Nah, itulah 5 jenis minuman kesehatan yang baik guna tujbuh kita. Semoga berfungsi dan meningkatkan wawasan Anda tentang dunia kesehatan, salam sehat.

0 Response to "Minum 5 Minuman Terbaik Ini Untuk Kesehatanmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel