> -->

4 Rahasia Wanita yang Haqiqi

4 Rahasia Wanita yang Haqiqi

SEPUTAR INFO-Untuk anda muslimah, ketahuilah bahwa Letak keelokan wanita tidak dapat di ukur dari ukuran jasmani semata namun jauh dari pada tersebut menembus batas pandangan kasat mata, mengarungi pada perilaku yang luhur. Mengutip bicarawanita, inilah rahasia letak dari keelokan wanita:

1. Letak Kecantikan tangan seorang wanita merupakan di ketika ia dapat menggunakan tanggannya untuk menolong sesama tanpa membeda-bedakan. Tangannya tidak jarang kali ia pakai kepada urusan kebaikan. Tangannya ia pakai untuk menolong yang papa, tangannya selalu enteng dalam kebaikan.

Tangannya ia pakai pula guna mengajari anak-anaknya dengan ilmu, dengan tangannya ini pula ia pakai untuk mengelus anak-anaknya dengan kasih sayang. Dengan tangannya ini pula yang meningkatkan kebesarannya dan kehormatannya dengan karaya-karyanya.

2. Letak keelokan mata seorang wanita merupakan terletak pada teknik pandang ia menyaksikan dunia ini. Cara ia beraksi dan menilai sesuatu. Di matanya tidak jarang kali terlihat kebajikan orang lain, dan segera melupakan keburukian orang beda jika tersebut termasuk urusan yang dapat dimaafkan. Matanya memandang dunia sarat dengan kepercayaan dan kehormatan jiwa. Pandangan matanya luas sebab lapangnya hati dalam mengejar kesejukan Ayat-Ayat Ilahi. Matanya sibuk dengan hal-hal yang baik, memahami-mentadabburi masing-masing ciptaan Tuhan-nya lantas ia berujar “Sungguh Tuhan, tidak membuat ini dalam suasana sia-sia”. Kemudian dengan tersebut pula kekeuatan kepercayaan akan Tuhan-nya meningkat.

3. Letak Kecantikan Kaki seorang wanita ialah di ketika ia dapat menggunakan kakinya guna berjalan di dunia ini dengan sarat kerendahan hati sebab ia yakin tidak terdapat yang layak dibanggakan dari dalam dirinya yang serba tidak cukup itu. Kakinya dipakai untuk ketaatan untuk suaminya, dipakai pula kakinya guna berjalan ke lokasi Ketaatan. Kakinya ia tidak jarang kali alihkan dan tidak jarang kali ia berikan latihan terbaik bahwa penampilan yang menarik melulu untuk suaminya. Ketaatannya terhadap Tuhan-Suami-dan Kedua Orang tuanya.

4. Letak Kecantikan Tubuh seorang wanita merupakan di ketika ia dapat menemukan Tuhan-nya. Kemudian menunjukkan semua hidup dan matinya melulu mengharap Ridha Allah SWT. Baginya, hidup ini ialah amanah yang ia mesti pergunakan sebaik-baiknya guna beribadah menggali Ridha Allah Swt. Badannya penuh dengan ketakwaan, gerak-geriknya di terlandaskan pada Syariah (aturan) dari Tuhan-nya, Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW.

Itulah letak keelokan seorang wanita. Sungguh tersebut ada pada diri-diri kalian. Maka gunakanlah kesempatan tersebut selama Anda dapat untuk mengharap Ridha-Nya. Mulianya seorang wanita sebab mampu menjaga kebesaran dan harta suaminya, ketaatannya sebagai seprang Istri paling luar biasa. Dari rahimnya, nantinya di lahirkan generasi-generasi yang tajut untuk Tuhan-nya.

Dia pula yang menjadi pilar pengampu yang kuat, darinya dicantumkan sebagai “Pilar Negara”. Dari restunya pula, menjadi kunci apakah Alllah SWT (Tuhan) Ridha atau tidak untuk Anak-anaknya. Dari mulutnya pula terbit doa halus tetapi kuat, namun darinya pula dapat keluar petaka yang besar. Semoga menginspirasi dan bermanfaat

0 Response to "4 Rahasia Wanita yang Haqiqi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel