> -->

Terkadang Bahagia itu Berasal Dari Rasa Lukamu, Amarahmu, Sedihmu dan Sakitmu

 Terkadang Bahagia itu Berasal Dari Rasa Lukamu, Amarahmu, Sedihmu dan Sakitmu

SEPUTAR INFO-Akan terdapat saatnya dimana anda akan menyadari bahwa lukamu, kecewa, amarah, kecil hati dan sakitmu hari ini ialah yang sangat bermakna bagimu kelak. Ada saatnya sebuah hari nanti anda akan menyadari bahwa berkat rasa sakitmu hari ini, berkat cobaanmu ketika ini, kau menjadi individu yang lebih bijak.

Setiap Kali Kamu Diuji Dengan Yang Sulit Dan Kesedihan, Ikhlaslah Dan Yakini Bahwa Kamu Mampu Melewatinya

Setiap bila kamu diuji dengan ujian hidup yang berat dan menyakitkan urusan kesatu yang mesti anda yakini merupakan, anda yakin bahwa anda kuat melalui ujian hidupmu. Jika kau sendiri percaya bahwa kamu dapat melewatinya, ini saya Allah akan gampang bagimu guna menjalaninya dengan sarat kesabaran.

Percayalah Akan  Ada Hikmah Dibalik Lukamu, Amarahmu, Kecewamu, Sedihmu Dan Sakitmu Hari Ini

Percayalah bahwa akan tidak jarang kali ada hikmahnya, manfaatnya dan pembelajaran yang dapat kamu ambil dari masing-masing ujian hidup yang anda hadapi. Jika luka yang sedang anda hadapi, maka anda akan belajar kuat, arif sabar dan andai ujian hidupmu ialah bahagia maka kau mesti belajar syukur dan tidak sombong.

Ingatlah Seberapapun Kamu, Sedih Cukup Kau Ceritakan Segala Rasa Sakitmu Diatas Sajadahmu

Sesakit apapun yang anda rasakan, seberat apapun ujian yang anda alami, pasrah ialah hal sangat tepat guna kau ambil. Dan pasrah yang sangat baik ialah meluruhkan segala yang kau rasakan dan kesedihanmu ditanggulangi sajadahku di sepertiga malam mu.

Berharaplah Setiap Airmatamu Pasti Akan Tergantikan Dengan Tawa Kebahagian

Sepahit apapun hidup yang mesti anda jalani dan anda lewati tidak boleh pernah berhenti bercita-cita bahwa kau bakal bahagia. Jangan pernah lelah bercita-cita dalam doamu semoga Allah mengganti masing-masing tetes air mata mu dengan kebajikan dunia dan menjadi pahala di akhirat kelak.

Ingatlah, Sepahit Dan Seberat Apapun Keadaan Kamu Hari Ini Pasti Ada Akhirnya

Percayalah lukamu, amarahmu, rasa sakitnya hari ini tentu ada akhirnya. Semoga kau dapat mengambil hikmah, pembelajaran dan mendapat pahala kebajikan dari segala pahit hidup yang anda rasakan.


semoga dapat menjadi inspirasi dan semoga bermanfaat..

0 Response to " Terkadang Bahagia itu Berasal Dari Rasa Lukamu, Amarahmu, Sedihmu dan Sakitmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel