> -->

Minuman Kesehatan Dari Sayur Mayur

Minuman Kesehatan Dari Sayur Mayur

SEHATNYA KITA-Sari sayuran adalahjenis minuman kesehatan yang masih baru di Indonesia. Masih tidak sedikit masyarakat yang belum mengenal apa tersebut sari sayuran. Hal itu bertolak belakang dengan sari buah dan jus buah yang sudah paling umum dikenal masyarakat di nyaris semua lapisan.
Sari buah dan jus buah telah tidak asing lagi untuk kita semua. Kita mengenal sari buah dari nenas, jeruk, apel, mangga, anggur, dan sebagainya. Jus buah pun sangat populer, contohnya jus tomat, jus alpukat, jus pepaya, jus nenas, jus mangga, jus jambu biji, jus melon, dan jus jeruk. Jika tidak sempat membuatnya di rumah, kita dapat mendapatkan sekian banyak  macam sari buah atau jus ragam rasa di restoran atau rumah-rumah santap dengan mudah. Bahkan, sekarang, jus dalam kemasan, laksana dalam botol, kaleng, atau dalam kotak kardus, juga tidak sedikit beredar.

Sementara itu, sari sayuran belum semarak laksana sari buah atau jus buah tersebut. Di Indonesia, baru Dr. R.A. Nainggolan yang tidak sedikit menulis dan berkata tentang penyembuhan dengan memakai sari sayuran. Istilahnya dinamakan sebagai “juice theraphy”. Di luar negeri, Dr. Norman dari Belanda sudah lumayan lama menganalisis dan menulis tentang sari sayuran serta khasiatnya. Belum lama ini, dia menulis tentang resep-resep penyembuhan dengan sayur dan sari sayuran guna penyembuhan sekian banyak  penyakit.
Sari sayuran yang dipakai untuk penyembuhan tentu bertolak belakang dengan sari buah yang anda kenal sekitar ini. Sari sayuran ini tidak diperbanyak dengan bahan-bahan lain, laksana garam, gula, pemanis, wewangian tertentu, lagipula pengawet. Dalam menciptakan sari sayuran, yang dipungut hanya sarinya saja. Rasanya pasti saja alami dari rasa sayur yang dipakai dan terasa lebih segar. Hal itu bertolak belakang dengan sari buah yang diperbanyak dengan wewangian atau tekstur dan gula sampai-sampai lebih ke arah kesenangan daripada sebagai pengobatan.
Ide penciptaan dan investigasi tentang khasiat makanan segar berawal dari kisah klasik insan zaman dahulu yang tidak pernah menikmati bermacam-macam makanan canggih seperti sekarang. Manusia zaman dahulu lebih tidak sedikit mengonsumsi buah atau sayur segar yang masih mentah dan mereka bisa hidup antara 120-140 tahun. Bahkan, mereka bebas dari sekian banyak  penyakit berbahaya, laksana kanker, penyakit jantung, diabetes, darah tinggi, encok, dan lain-lain.

0 Response to "Minuman Kesehatan Dari Sayur Mayur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel