> -->

Carilah Teman yang Mampu Membuatmu Untuk Bebenah Diri, Itulah Cara Untuk Kamu Menuju Hijrahmu

Carilah Teman yang Mampu Membuatmu Untuk Bebenah Diri, Itulah Cara Untuk Kamu Menuju Hijrahmu

SEPUTAR INFO-Di dunia ini anda memang perlu orang lain supaya urusan anda menjadi lebih gampang dan ringan, terlebih bila tersebut tentang hijrah, tidak dapat jika kita melulu sendirian saja.

Kita perlu belajar, kita perlu motivasi, kita perlu arah untuk dapat menunaikan kemauan yang sudah tidak jarang menyapa hati.
Untuk itu, anda harus menggali teman yang dapat membuat kita hendak berbenah, sebab hijrah bila sendirian akan paling menyulitkan dan rasa hendak menyerah tidak menutup bisa jadi akan gampang hinggap.

Carilah Teman yang Shaleh dan Shalehah, Karena Hijrah Bisa Lebih Mudah Dengan Hadirnya Teman yang Satu Tujuan

Maka untukmu yang tidak jarang kali merasa susah untuk mengawali hijrah, temukanlah teman-teman yang shaleh dan shalehah. Carilah rekan yang dapat membuatmu tidak jarang kali tergugah hendak kembali kepada-Nya, sebab hijrah dapat lebih gampang dengan hadirnya teman-teman yang satu tujuan.

Jangan Lupa Bagi Terus Berdoa, Agar Niat Baik yang Sudah Terlintas di Hati Dapat Terealisasi Dengan Baik

Di samping itu, tidak boleh pernah lupa guna terus berdoa untuk sang pengatur keadaan, supaya niat baik yang telah terlintas dalam hatimu bisa terealisasi dengan baik. Berdoalah supaya keinginan baik yang masih sulit anda lakukan tidak pernah bosan menyapa hati, sampai-sampai nanti pada saatnya tiba anda memang benar-benar mantap pulang kepada-Nya.

Mintalah Kepada Allah Agar Selalu Diberi Kesempatan Bertemu Dengan Orang-orang Baik, Sehingga Menjadi Lebih Baikmu Tercapai

Mintalah untuk Allah supaya selalu diberi peluang bertemu dengan orang-orang baik, dengan orang-orang yang satu benak dalam menggali ridho-Nya, dengan orang-orang yang dapat membuatmu haus bakal kasih sayang-Nya. Sehingga menjadi lebih baik juga akan gampang tercapai, bakal mudah anda lakukan walau rintangan yang tadinya sangat menganiaya hati.

Hijrah Itu Butuh Teman, Karena Jika Dipaksakan Sendirian Kamu Akan Cepat Bosan dan Sulit Bagi Istiqamah

Dan mengapa harus mengejar teman yang sejalan ketika ingin membenahi menjadi lebih baik? karena andai dipaksakan sendirian maka anda akan cepat jenuh dan susah untuk istiqamah. Apalagi pengaruh teman tersebut sangatlah kuat, karena itulah mengapa anda harus benar-benar bertemu dengan mereka yang dapat membuatmu selalu hendak kembali untuk sang maha pencipta.

Di samping Meminta Bagi Ditetapkannya Hidayah, Mintalah Pula Agar Selalu Dipertemukan Dengan Orang-orang yang Ahli Ibadah

Oleh karenanya, selain anda meminta guna ditetapkannya hidayah dalam hati, maka mintalah pula untuk tidak jarang kali dipertemukan dengan orang-orang yang berpengalaman ibadah, orang-orang yang pun haus bakal cinta-Nya. Sungguh jalanmu insyaallah tidak bakal lagi berat dan susah andai disampingmu telah ada semua sahabat yang tidak jarang kali mendukungmu, dan mengarahkanmu pada jalan-Nya.


Teruslah engkau membenahi diri sampai ajal menjemputmu, semoga bermanfaat.

0 Response to "Carilah Teman yang Mampu Membuatmu Untuk Bebenah Diri, Itulah Cara Untuk Kamu Menuju Hijrahmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel