> -->

Manfaat Buah Sirsak Untuk Kanker

Manfaat Buah Sirsak Untuk Kanker

SEHATNYA KITA-Sejak dahulu, Buah sirsak telah dimanfaatkan sebagai obat herbal yang berfungsi untuk mengobati sekian banyak  peyakit, sirsak dan daunnya sudah paling popular khasiatnya. Pada kisah ini sebelumnya, kami mengkomfirmasi bagaimana buah sirsak mengobati sekian banyak  penyakit, serta mempublikasikan pula khasiat, dan teknik meramu sirsak guna mengobati sekian banyak  penyakit.

Bagian sirsak yang bermanfaat ialah batang, daun dan buahnya. Seiring pertumbuhan jaman yang dimotori oleh majunya teknologi yang canggih, menciptakan kajian terhadap guna sirsak dan ternyata dapat mencegah dan ampuh guna mengobati sekian banyak  jenis kanker . “untuk sendiri telah di analisis dapat mengobati kanker usus besar ( kolon ), kanker paru – paru, kanker pancreas, dan kanker payudara”. Kata Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medika Indonesia (PDHMI) dr.

Hardhi Pranata, S.Sp.S, laksana yang dilansir dari Kompas.Com Hardhi Pranata mengemukakan bagaimana teknik meramu sirsak guna kesehatan, “dengan teknik minum jus buah sirsak atau dengan teknik merebus 7 - 9 eksemplar daun sirsak dan meminum airnya. Biasanya nafsu santap meningkat dan perkembangan sel sel kanker bakal terhambat. Sebagai jenis tanaman obat yang terdapat di Indonesia ,dan berisi obat anti- kanker, yakni sitotoksin yang bermanfaat guna mendeteksi,membunuh dan menghilangkan sel sel yang tidak lazim, senyawa – senyawa di dalam tubuh ini bisa bermanfaat dalam format gabungan, namun ada pun yang singgel,”Ujarnya.

KANDUNGAN BUAH SIRSAK 

Sirsak memilki senyawa saponin, polifenol, dan bioflavonoide dan mempunyai khasiat sebagai anti oksidan. Sel - Sel Kanker bisa terbunuh oleh sirsak, ini yang memisahkan dengan herbal yang lain. Sirsak melulu membunuh sel sel spesifik contohnya radikal yang bebas dan terdapat sel sel kankernya, namun sirsak tidak merusak sel sel yang sehat.

Di samping mempunyai rasa yang enak, buah sirsak pun membantu merawat kesehatn, menangkal penyakit dan mengobati penyakit. “Untuk sirsak sendiri telah dianalisis dapat mengobati kanker usus besar, dalam urusan itu buah sirsak dapat menurungkan desakan darah, anti parasit, adalahobat penenang yang kegunaannya untuk menambah kekebalan tubuh dan menjegah terjadinya depresi, radang sendi dan guna asam urat. Dalam Terapi kombinasi diinginkan dapat meminimalisir efek samping dari terapi standar kanker yang dilaksanakan seperti kemoterapim radiasi atau operasi, serta meminimalisir jumlah jumlah kemoterapi yang seharusnya di kerjakan oleh pasien.







0 Response to "Manfaat Buah Sirsak Untuk Kanker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel