> -->

Aksi Viral Nenek Memanjat Pohon Tanpa Alat Bantu Apapun

Aksi Viral Nenek Memanjat Pohon Tanpa Alat Bantu Apapun

SEPUTAR INFO-Seorang nenek berkemben hijau seketika viral di dunia maya lantaran aksi nekatnya. Pada video yang diunggah oleh akun facebook Yuni Rusmini pada Rabu, 20 Maret 2019, tampak nenek tersebut sangat lincah mendaki pohon. Wanita tua yang melulu mengenakan kemben hijau dan jarit cokelat tersebut tampak begitu tangkas memanjat pohon yang lumayan tinggi.

Hebatnya, dia melakukannya tanpa mengenakan perangkat pengaman apapun di tubuhnya. Wanita tersebut seolah sama sekali tidak fobia akan ketinggian. Padahal, batang pohon yang dipanjatnya bergoyang diterpa angin. Begitu telah sampai di atas, dia terlihat tangkas memotong sejumlah dahan pohon dan melemparkannya ke bawah.
Usai memotong sejumlah dahan pohon itu, nenek itu kembali turun dari pohon dengan gerakan yang masih sama cepatnya. Sang empunya akun kemudian memuji aksi nenek tersebut dengan menjulukinya sebagai Captain Marvel ala Indonesia.

Untuk diketahui, Captain Marvel memukul nenek-nenek yang tersenyum ramah kepadanya di film terbaru. Alasannya, nenek tersebut diketahui ialah ras alien Skrull jahat yang sedang menyamar. Wanita tua tersebut ternyata memiliki keterampilan luar biasa.
Ini lho nenek Captain Marvel indonesia gaes... Sehat tidak jarang kali mbah," tulis Yuni pada postingannya.

Aksi nenek pemberani tersebut lantas disambut pelbagai komentar dari warganet. "Ini anaknya yang tidak cukup asem. Bukannya tolong malah direkam. Semangat nek, semoga tetap sehat ya," tulis akun @Dinda Minnieaja.

"Mbok memang mantaplah. Enggak kalah jasmani atau mentalnya sama anak KOAD. Anak muda zaman kini saja belum pasti berani. Mantap mbok. Semoga si mbok tidak jarang kali diberi kesehatan, amin," tulis @Heri Anto.

"Ya Allah, tersebut hasilnya enggak seberapa. Tapi, nyawa taruhannya. Mudah-mudahan si nenek ini selalu diserahkan kesehatan dan keselamatan, amin," tulis @Servis Fikiran.

"Wah, tanpa memakai pengaman dengan entengnya dia memanjat. 10 jari buatmu nek," puji @Rahmmad Rinanto.\


INI VIDEONYA



0 Response to "Aksi Viral Nenek Memanjat Pohon Tanpa Alat Bantu Apapun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel