> -->

Lagi, Inilah Sosok Penjual Siomay Cantik yang Sedang Ramai Dibicarakan Netizen

Lagi, Inilah Sosok Penjual Siomay Cantik yang Sedang Ramai Dibicarakan Netizen

SEPUTAR INFO-Lagi-lagi yang sedang viral dikalangan Netizen, Penjual Siomay cantik di Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulbar, masih terus diperbincangkan netizen.  Videonya sudah viral di media sosial facebook dan Instagram. Sejak diunggah di akun facebook Polman Update, Minggu (6/1/2019), sampai kini video itu telah disaksikan lebih dari 21 ribu kali. Bahkan diberikan 700 kali lebih oleh pemakai media sosial.

Lantas siapakah penjaja siomay cantik jelita ini?

Penjaja siomay cantik yang lagi viral ini ialah pemilik akun facebook Lis Salsa. Ia berasal dari Desa Banato Rejo, Kecamatan Tapango, Polewali Mandar (Polman).
Nama aslinya Sitti Aisyah, tetapi orang memanggilnya Iis atau Mba Iis. Beda lagi bila sedang jualan siomay. Pelanggannya senang memanggil dengan sebutan Mba Cantik. Lis menyatakan sangat kaget sesudah viral di media sosial. Ia tak menduga viodenya telah disaksikan lebih dari 21 ribu kali dan diberikan 700 kali lebih.

Mba Cantik mengatakan, video unggahan media sosial tersebut direkam ketika dirinya berjualan di Desa Pelitakan, Tapango. Saat itu, sejumlah anggota klub motor trail sedang melakukan pembelian siomay produksi Lis. Mendadak seorang diantaranya mengabadikan momen itu. Sepulang dari memasarkan siomay, sepanjang jalan pelanggannya memanggil-manggil. Disampaikan bahwa Mba Cantik ini viral di media sosial.

Sepanjang jalan itu, orang bilang, mba viral," ujar Iis, Senin (7/1/2019). Sesampainya di rumah, temannya menelpon. Disampaikan bahwa videonya viral di media sosial."Apa viral ini, aku nda paham. Sampai dirumah tersebut baru aku buka," katanya. Sitti Aisyah atau Iis menyatakan kaget videonya dapat menyebar luas di media sosial. Sampai ketika ini pun, Iis masih tak menduga video itu viral. "Aku nda paham sih kemarin orang bilang viral. Saya kira aku aja yang lihat, ihh ternyata," ucapnya.



Simak Videonya



0 Response to "Lagi, Inilah Sosok Penjual Siomay Cantik yang Sedang Ramai Dibicarakan Netizen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel